Gambar_Langit Gambar_Langit

Jurnalis Muara Enim Berduka, Virka Herlianto Meninggal Dunia

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Mei 2020 19:42 0 111 Admin Pelita

Muara Enim,  Pelita Sumsel -“Inalilahi Wainalilahi Rojiun” Telah berpulang dengan tenang dan semoga Alm. Virka Herlianto, SE mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT serta bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran.

Itulah ucapan bela sungkawa yang diucapkan oleh Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim Rudiansyah, dan para pengurus DPC AWDI lainnya atas berpulangnya seorang Jurnalis media Muara Enim Post bernama Virka Herlianto, SE, pada Rabu (06/05), sekitar pukul 04:00 Wib, di Rumah Sakit (RS) Rabain Muara Enim Sumatera Selatan.

“Inalilahi Wainalilahi Rojiun, kami dari DPC AWDI Muara Enim turut berduka dan merasa kehilangan atas wafatnya rekan Seprofesi karena sakit. ” Ya, Almarhum dikenal baik dan humoris dan salah seorang jurnalis yang cukup lama dalam menggeluti profesi sebagai kuli tinta selama ini. Semoga Almarhum tenang disisinya dan semoga wafat dalam keadaan Hushul khotimah..Amin Ya Robbal Alamin,” ucap ketua DPC AWDI dan pengurus AWDI Kabupaten Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA