Gambar_Langit Gambar_Langit

Susah Payah Taklukkan Bologna, Pioli : Kami Pantas Menang

waktu baca 2 menit
Rabu, 18 Jan 2017 05:25 0 131 Admin Pelita

Milan, pelitasunsel.com — Inter Milan lolos ke perempat final Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 3-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (18/1/2017) dinihari WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Inter Milan sukses membuka gol melalui Murillo di menit 33. Memanfaatkan sepak pojok, ia sukses menggetarkan gawang Bologna lewat aksi tendangan akrobatik.

Lima menit berselang pendukung tuan rumah kembali bersorak ketika Rodrigo Palacio sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Penyerang Argentina itu berhasil lolos dari jebakan offside sebelum akhirnya menjinakkan kiper Bologna dengan sepakan datarnya.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Blerim Dzemaili mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Memasuki babak kedua, Inter Milan maupun Bologna tidak mengalami perubahan berarti.

Bologna berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan tim tamu baru bisa menjebol gawang tuan rumah kedua kalinya pada menit 73. Adalah Godfred Donsah yang sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hingga 90 menit pertandingan berlangsung tidak ada gol tambahan tercipta dan wasit terpaksa melanjutkan pertandingan ke babak tambahan.

Antonio Candreva menjadi penyelamat muka Inter Milan ketika dia mampu mencetak gol ketiga di menit ke-98. Hingga dua kali babak tambahan berlangsung, skor 3-2 tetap tak berubah dan Nerazzurri memastikan tempat di babak perempat final.

Dilansir dari detik.com, pelatih Inter Milan, Stefano Pioli mengatakan Inter Milan memang pantas menang, walaupun dengan susah payah.

“Saya memuji Bologna, dan juga tim saya yang ingin lolos dari babak ini. Tadi adalah pertandingan yang berimbang, tapi pada akhirnya kami pantas menang”. Kata Pioli. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA