Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati Juarsah Kukuhkan DPC APBEDNAS

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Jan 2021 21:56 0 102 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Bupati Muara Enim H Juarsah SH secara resmi telah Melantik dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Muara Enim Masa Bakti 2020-2025 Yang bertempat di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Pemdes) Kabupaten Muara Enim, Kamis (21/01).

Dalam sambutannya ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim tentunya sangat mendukung hadirnya kepengurusan organisasi ABPEDNAS ini yang merupakan wadah berkumpulnya para anggota BPD di Kabupaten Muara Enim guna menyamakan arah dan langkah dalam mengawal pembangunan di desa dan mendukung jalannya program kerja pemerintah, baik di pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten sehingga dapat bersama-sama kita wujudkan Visi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yaitu Muara Enim untuk rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

“Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada para saudara sekalian yang baru saja dilantik sebagai ketua maupun anggota pengurus cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Kabupaten Muara Enim Masa Bakti 2020-2025,” Juarsah.

Dirinya berharap agar jabatan dan organisasi ini sebagai wujud tanggung jawab, kepercayaan dan amanah dengan mengedepankan semangat persatuan, pengabdian kepada masyarakat dan turut menyukseskan pembangunan daerah.

Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) diketuai oleh Nur Aisyah, dan turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua DPP ABPEDNAS, Kepala OPD serta undangan lainnya. (NVJ)

LAINNYA