Gambar_Langit Gambar_Langit

Lindawati Resmi Menjabat Sebagai Rektor Unbara

waktu baca 1 menit
Jumat, 12 Jul 2019 19:58 0 112 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Jabatan Rektor Universitas Baturaja (Unbara) periode 2019-2023, resmi dijabat oleh Ir Lindawati MZ MT mengantikan Rektor sebelumnya Dr Bambang Sulistiyo M.Pd.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan rektor ini di pimpin secara langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan SebimbingSekundang (YPSS) Syafarudin Alwi di ruang Auditorium Unbara, Jum’at ( 12/7).

Usai pelantikan Lindawati yang tercatat sebagai wanita pertama yang menjabat sebagai rektor Unbara saat dibincangi awak media mengaku siap mengemban tugas yang diberikan, diakuinya memang jabatan ini merupakan amanah yang tidak ringan. Oleh karena itu dirinya berharap peran semua pihak khususnya civitasakdemikaUnbara.

“Dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka mewujudkan Unbara unggul dan berkarakter, “ucap Linda.

Unbara salah satu kampus swasta unggulan di Sumsel jelas dia, yang sudah memiliki alumni 8 ribu lebih, tentu banyak target kedepanya termasuk peningkatan jumlah mahasiswa. Oleh karena itu, pihaknya akan mencoba untuk menyiapkan program S2 yang selama ini bermunculan di ruang publik.

“Program S2 akan kita coba, tentu yang siap. KedepanUnbara akan peningkatan sarana dan prasarana dan mendukung dosen untuk sekolah lagi, ” tukasnya. (KBT)

LAINNYA