Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Keluhkan Minim Sinyal di RSUD Muaradua

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Apr 2020 16:04 0 166 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel -Keberadaan sinyal telekomunikasi di sekitar lokasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua Desa Bumi Agung Jaya Kecamatan Buay Rawan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, terbilang minim bahwa cukup sulit untuk sekedar mendapatkan jaringan sinyal Handphone, baik untuk menelepon ataupun mengakses Internet.

Menurut beberapa warga yang ada di paling dekat di sekitar lokasi keberadaan RSUD Muaradua, kondisi minim serta lemahnya bahkan tidak ada sama sekali jaringan sinyal Hp di lokasi ini sudah lama terjadi.

“jika ingin mendapatkan sinyal Hp, terkadang harus keliling serta sinyal mencari dulu agar bisa menelpon,”cerita salah satu warga yang ada di depan Rumah sakit umum daerah Muaradua kepada Pelita Sumsel Jumat(24/4).

Ira, warga lainnya mengatakan adanya tower telekomunikasi terdekat yang ada di daerah ini berada di Desa Rantau Panjang Kecamatan Buay Rawan

“jika ingin lancar menelepon atau Internet harus keluar ke depan disekitar jalan besar milik provinsi disana sinyal akan full serta banyak,” ucapnya.

Pelita sumsel sendiri merasakan langsung akan cukup susah serta sulitnya untuk mendapatkan sinyal telekomunikasi, khususnya Di dekat sekitar lokasi Rumah sakit umum daerah Muaradua.jangankan untuk membuka Internet, untuk menelpon saja masih cukup susah serta sulit di dekat lokasi keberadaan Rumah sakit umum daerah Muaradua saat ini.(DK)

LAINNYA