Home / NEWS / HUKRIM / Junaidi Bacok Hasan di Atas Perahu

Junaidi Bacok Hasan di Atas Perahu

Muara Enim, Pelita Sumsel – Diduga motif dendam terhadap korban yang akhirnya berujung sang pelaku kini menjadi Tersangka (TSK). Sebut saja Junaidi (62), warga Desa Sungai Rotan Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Ia ditangkap aparat Polsek Sungai Rotan lantaran telah bertindak kriminal dalam penganiayaan terhadap korban bernama Hasan Basri(60), yang menjadi korban dari pelaku pembacokan bernama Junaidi (60). Sementara kejadian tersebut,terjadi pada hari Selasa(07/04), sekitar pukul 15:00 WIb, dengan TKP didesa Sungai Rotan Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muar Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra, SH, SIk, melalui Kapolsek Sungai Rotan AKP Edy Nuryanto, membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan bernama Junaidi(60).Pelaku ditangkap saat berada dikediamannya yang kemudian kita gelandang ke Polsek berikut barang bukti kejahatan. “Ya, berdasarkan laporan dan keterangan beberapa saksi tersebut, kita perintahkan Kanitreskrim Aipda Heri Defriansyah,SH,untuk menangkap pelaku tersebut, ” ungkap Kapolsek.

Dikatakan, pelaku penganiayaan diduga bermotip dendam karena saling melotot antara pelaku dan korban, dan saat korban diatas perahu yang berpapasan dengan pelaku tersebut, tiba-tiba pelaku menyabetkan sebuah golok atau parang ketubuh korban hingga mengalami luka berat.

“Saat itu beberapa saksi diantaranya melihat kejadian tersebut, yang langsung membawa korban dan melaporkan ke Polsek Sungai Rotan
.”Kini pelaku telah kita amankan untuk bertanggung jawab atas perbuatannya dimata hukum,” tegas AKP Edy Nuryanto saat dikonfirmasi media ini, Kamis (09/04).(NVJ)

Bagikan Ini Di :