Gambar_Langit Gambar_Langit

Menarik… Jelang Ramadhan, Perusahaan ini Bagikan Telur ke Tim Medis Penanganan Covid-19

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Apr 2020 17:44 0 89 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Dalam rangka terus mendukung guna memerangi pandemi virus corona(Covid-19), PT Vista Agung Kencana Zona 3 Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, pada hari ini Kamis (23/04), dan jelang Ramdhan tersebut, terlihat memberika bantuan ekstra puding berupa telur dan bantuan lainnya.

Bantuan dari PT Vista Agung Kencana tersebut, yakni ditujukan untuk beberapa rumah sakit seperti RSUD Rabaain Muara Enim, RS .MH Hoesin Palembang, dan RSUD Kabupaten Ogan Ilir .

General Manager (GM) PT Vista Agung Kencana yang diwakilkan Oleh P&GA Area Suwarto, mengungkapkan bahwa bentuk kepedulian guna mendukung untuk memerangi dan mencegah wabah virus corona tersebut.

“Kami dari PT Vista Agung Kencana melakukan bhakti sosial guna membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19,   Ya, hari ini PT Vista Agung Kencana di Jelang Ramadhan 1441 H, berkesempatan memberikan bantuan ekstra puding berupa telur untuk para tenaga medis di tiga rumah sakit,'”ungkapnya

Dijelaskannya, Ada tiga rumah sakit yang telah disambangi guna memberikan dukungan moral serta dukungan semangat sebagai tim garda paling terdepan memerangi Covid-19,”

“Kami dengan beberapa Tim dari PT Vista Agung Kencana selain peduli dengan paraTim Medis yang ada di rumah sakit tersebut, karena mereka sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19. Dan PT Vista Agung Kencana juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang sebentar lagi kita laksanakan. Ya, Alhamdulilah semoga bantuan dari kami sebuah perusahaan yang bergerak dibidang unggas ini dapat dirasakan dan tentunya bermanfaat, ” pungkas Suwarto. (NVJ)

LAINNYA