Gambar_Langit

Adv Joni YAP Buka Posko Pengaduan Konsumen Online

waktu baca 2 menit
Kamis, 25 Jun 2020 21:10 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Banyaknya korban yang tertipu dalam belanja online, membuat pengacara muda jebolan FERARI Sumsel, Joni YAP SH membuka posko pengaduan konsumen online. Posko yang berlokasi di Komplek Clara Hill Residen Ruko No 02, Jalan Irigasi Karyabaru Palembang akan menampung para korban yang membutuhkan pendampingan hukum, hingga masuk ke meja persidangan, Kamis (25/06/2020).

“Kami membuka posko ini untuk membantu masyarakat atau konsumen yang merasakan dirugikan atas belanja online, baik itu belanja yang tidak sesuai dengan pesanan, arisan online ataupun bisnis pinjaman dana multiguna,” jelas Adv Joni YAP SH, didampingi Adv Romziah SH , Adv Novrizal SH dan Syahidatul Khoiriyah, SPd saat diwawancarai wartawan online media ini.

Dikatakan Joni, memang pemilik usaha sering memposting gambar yang mengiurkan dengan harga murah dan barang yang bagus, namun setelah datang tidak sesuai diharapkan. Walau sempat konplen namun, hanya sekedar meluapkan emosi konsumen tanpa ada solusi. Dari itu Posko Pengaduan Konsumen dibawah naungan DPD FERARI Sumsel siap membantu masyarakat.

“Pastinya konsumen yang dirugikan. Terkadang konsumen, sudah mengeluarkan uang banyak hasil tidak memuaskan, begitupun konsumen yang mengalami kerugian dalam membayar angsuran pinjaman online yang ditawarkan dengan sejumlah janji palsu. Oleh karena itu kami membuka posko pengaduan konsumen online ini. Kami terbuka untuk umum gratis, silahkan kontak ke nomor 082133133313 atau datang langsung ke posko pengaduan di Komplek Clara Hill Residen Ruko No 02, Jalan Irigasi Karyabaru Palembang,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto menambahkan, dirinya siap memback up anggota FERARI yang ingin mengembangkan karir.

“Ya, kita siap mendampingi anggota muda keluaran FERARI untuk pengembangan karir,” tukasnya. (sel)

LAINNYA