Gambar_Langit Gambar_Langit

Wartawan- LSM OKU Selatan Bagikan Masker Gratis

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Apr 2020 16:19 0 141 Admin Pelita

OKU Selatan-Pelita Sumsel – Dipimpin Oleh Sutaryo atau Aryo Semendawai, selaku Ketua Forum Wartawan LSM Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,Bertempat di Simpang Tiga Bumi Agung Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muara dua,

Jumat (17/4) Membagi bagikan Masker secara Gratis kepada Masyarakat yang Melintas Di kawasan Simpang tiga bumi Agung Muaradua.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari Forum Wartawan LSM Kabupaten OKU Selatan, kepada Masyarakat OKU Selatan ditengah merebak nya Penyebaran virus corona yang terjadi sejak hampir satu bulan terakhir serta hingga saat ini.

Masker yang dibagikan tersebut merupakan hasil Donasi atau sumbangan dari Para wartawan serta LSM yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan.

Wartawan portal Kejar fakta yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan, Imroni mengatakan selain merupakan bentuk rasa peduli dari Forum Wartawan LSM yang ada di Kabupaten OKU Selatan. ” Diharapkan dengan dibagikannya masker tersebut masyarakat akan bisa terlindungi dari bahaya Penyebaran virus corona,sesuai anjuran serta saran untuk memakai masker terutama saat berada diluar rumah oleh Pemerintah,”Jelasnya(DK)

LAINNYA