Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT TNI Ke-75: Tiga Polsek Datangi Markas Yonkav 5/DPC Karang Endah 

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Okt 2020 23:12 0 180 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Senin, 5 Oktober Tahun 2020 menjadi hari dan tanggal yang sangat bersejarah bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) kala usianya yang kini tengah masuk  ke 75 Tahun.  Meski Dirgahayu ke-75 kali imi sangat berbeda karena dimasa Pandemi saat ini, Namun pada usianya yang ke-75 Tahun tersebut, berbagai ucapan selamat dari berbagai instansi maupun dari kalangan masyarakat pada  Dirgahayu TNI Ke-75 Tahun 2020 ini terus berdatangan memberikan ucapan selamat untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Begitupun Polda -Polres dan Polsek Korps berbaju coklat ini yang tentunya memberikan kejutan serta survrais kepada TNI pada usianya yang ke -75 Tahun ini yang terlihat begitu sangat akrab dan Solid dalam menjaga Sinergitas selama ini . Pada Dirgahayu ke-75 ini Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra,SIK,SH,MM, melalui  Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar SIK SH MH, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, dan Kapolsek Sungai Rotan AKP Edi Nuryanto SH,berserta para personil Polsek Gelumbang,Lembak dan Polsek Sungai Rotan terlihat pada Senin 5 Oktober 2020 juga berkesempatan menyambangi Markas Baret Hitam tersebut,dalam bersilaturahmi memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-75 Tahun.

Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar,SIK ,SH,MH, beserta Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari,SH,MS.i, Kapolsek Sungai Rotan AKP Edy Nuryanto ,SH, beserta para personil yang datang secara langsung ke Markas Yonkav 5 /DPC Karang Endah tersebut langsung disambut oleh Danyon Kav 5/ DPC Karang Endah Mayor Kav.Muslim Rahim Tompo,SH,MS.i, beserta para Perwira Yonkav 5/ DPC Karang Endah Sumatera Selatan .

“Ucapan selamat Dirgahayu TNI Ke-75 Tahun 2020 semoga TNI tetap Jaya  dan Profesional serta tetap Solid mempertahankan keutuhan NKRI.

“Dan Kami dari Polri mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 , dan tetap Sinergi Untuk Negeri,” ucap Kapolres Muar Enim

melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar SIk SH MH, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, dan Kapolsek Sungai Rotan AKP Edy Nuryanto SH  pada 5 Oktober 2020 usai memberikan nasi tumpeng dalam bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI  ke-75  di Markas Yonkav 5 DPC Karang Endah Sumatera Selatan. (NVJ)

LAINNYA