Gambar_Langit Gambar_Langit

Palembang Masuk ‘Zona Merah’ Polrestabes Bubarkan Kumpul-Kumpul

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Apr 2020 23:20 0 141 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Dinyatakannya ‘Zona Merah’ Covid 19 Kota Palembang, Jajaran Kepolisian khususnya Polrestabes Palembang giatkan patroli keliling. Dibawah pimpinan Piket Pawas, Iptu Harry Dinar menelusuri Jalan Gubernur HA Bastari, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Kapten A Rivai dan sejumlah jalan lainnya, yang kerap dijadikan tempat kumpul-kumpul. Dengan memberikan peringatan, saran dan membubarkan masyarakat yang asik ngobrol, akhirnya masyarakat ini memilih membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing-masing, Jumat (17/04/2020) malam.

“Ya, kita berikan pengertian dan himbauan bagi mereka yang kumpul-kumpul di jalan. Kita suruh pulang dan berjarak,” ujar Piket Pawas sekaligus Kanit Pidana Khusus Polrestabes Palembang, Iptu Hary Dinar ini, ketika di wawancarai wartawan online media ini.

Lebih jauh, Hary menerangkan kepada masyarakat yang kedapatan kumpul-kumpul di jalan, untuk selalu menjaga kesehatan, jaga kebersihan, jaga jarak, gunakan masker dan olahraga.

“Selain himbauan itu, kita juga berikan himbauan seputaran Kamtibmas. Mereka pun mengerti dan memilih bubar,” tukasnya. (sel)

LAINNYA