Gambar_Langit Gambar_Langit

Hari Sumpah Pemuda, PJ Bupati Ajak Generasi Muda Lakukan Hal Positif

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Okt 2021 14:07 0 101 Redaktur Romadon

 

 

Muara Enim, Pelita Sumsel –
Peringatan hari sumpah pemuda ke-93 tahun 2021, Kamis (28/10) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Pj. Bupati Muara Enim, Nasrun Umar, menyampaikan sambutan menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, serta mengucapkan terima kasih kepada pemuda-pemuda hebat Indonesia.

Dirinya merasa haru melihat barisan pemuda-pemuda yang mengenakan kostum adat dari berbagai suku bangsa di tanah air, menyatakan sikap membangun bersama Indonesia, dan Kabupaten Muara Enim.

Dihadapan para peserta upacara, Pj. Bupati memberikan motivasi positif kepada anak-anak muda generasi penerus bangsa untuk dapat mempersiapkan diri, menguatkan kompetensi diri, kemampuan diri agar bisa memberikan tongkat estafet ini kepada pundak-pundak kalian.

Dirinya juga sampaikan bahwa kita harus jeli melihat dan bersikap dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara dari tangan-tangan perusak, jangan sampai dapat terpecah belah hanya karena niat segelintir orang yang selalu merongrong dan ingin mengambil keuntungan untuk diri sendiri.

Ia berharap agar ditangan pemuda-pemuda inilah negeri Bumi Serasan Sekundang diletakkan.

Dirinya juga menghimbau kepada para generasi milenial muda untuk selalu melakukan hal-hal yang positif, berinovasi, dan kembangkan kreatifitas dalam pengembangan jati diri menjadi yang lebih baik kedepan, dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Saya meyakini semangat persatuan kita untuk melaksanakan segala kegiatan yang positif demi memajukan martabat bangsa dan menjaga keutuhan NKRI,”pungkasnya.(NVJ)

LAINNYA