Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolres Muara Enim Pimpin Langsung Sertijab Dua Kapolsek

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Apr 2020 18:41 0 110 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, memimpin Serah Terima Jabatan (Sartijab) Kapolsek Tanjung Agung dan Kapolsek Gunung Megang di aula Rupatama Polres Muara Enim, pada Rabu (01/04).

Kapolres Muara Enim Menyebutkan mengucapkan selamat datang kepada AKP Faisal Pangihutan Manalu. dan AKP Heli Setiawan.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara untuk mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim ini,” kata Kapolres.

“Perlu di sadari bahwa jabatan yang saudara sandang sekarang ini, merupakan amanah atau titipan allah SWT yang wajib untuk di syukuri dengan menampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas,” tambahnya

Ia juga ucapkan terimakasih Kepada AKP Arif Mansur Supartono, dan AKP Feryanto.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim, dimana saudara telah berusaha menujukan pengabdian terbaik sehingga telah memberikan kontribusi kepada Polres Muara Enim, dengan mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat.” ungkap kapolres Muara Enim dalam Amanatnya.

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah Kapolsek Tanjung Agung dari AKP Arif Mansyur Supartono, S.H., S.IK., M.M. kepada AKP Faisal Pangihutan Manalu, S.H., S.Ik, yang sebelumnya Faisal menjabat panit 2 unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel dan Arif jabatan barunya di Kasbubbagpangkat bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel.
Dan Sertijab Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, S.H Kepada AKP Herli Setiawan, S.H., M.H, yang sebelumnya Herli menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda sumsel dan AKP Feryanto jabatan barunya sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditres Narkoba Polda Sumsel. (NVJ)

 

LAINNYA