Gambar_Langit Gambar_Langit

Terkait Jalan Longsor Dinas PUPR Cepat Tanggap

waktu baca 1 menit
Sabtu, 4 Apr 2020 20:51 0 95 Admin Pelita

Terkait Jalan Longsor Dinas PUPR Cepat Tanggap

Muara Enim, Pelita Sumsel – PLT Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH beserta rombongan meninjau langsung ke lokasi tempat kejadian jalan longsor sekitar pukul 15:00 WIB. Pada saat meninjau lokasi tempat jalan longsor, PLT Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH, menyampaikan kepada Dinas PUPR agar dapat cepat tanggap, Karena jalan ini satu-satunya yang menuju Desa Danau Gerak. Agar kiranya masalah jalan longsor ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Kepada pemerintah desa agar dapat berkoordinasi dengan warga untuk membuat jalan alternatif yang melewati kebun warga. Supaya dalam hal ini baik dari pemerintah maupun warga tidak ada pihak pihak yang merasa dirugikan,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka syaputra SH, S.IK, MM, Menghimbau kepada pemerintah desa untuk memasang rambu-rambu atau garis polisi di sekitar jalan yang longsor tersebut. Supaya masyarakat tahu bahwa jalan ini sedang rusak akibat longsor sehingga tidak bisa dilewati.

“Untuk masyarakat agar kiranya tidak memasuki atau melewati kawasan yang terjadi longsor tersebut karena berbahaya,” himbaunya. (NVJ)

LAINNYA