Gambar_Langit Gambar_Langit

Bakal Gelar Dzikir Akbar, PB Berharap di Palembang Tidak Ada Virus Corona

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Mar 2020 20:28 0 120 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel -Komunitas Palembang Brothers (PB) kembali mengebrak dengan bakal mengelar Dzikir Akbar yang direncanakan digelar di Monpera pada 4 April 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan.Presiden PB, Ust Deni Tegar usai rapat pembentukan Panitia Dzikir Akbar Di Resto Siantarmen, Jalan Cek Agus bukit golf, Palembang, Jumat, (20/03/2020) Sore.

“Dzikir Akbar Palembang berdzikir yang dimotori oleh Palembang Brothers yang akan diselenggarakan di Monpera pada tanggal 4 April 2020 malam minggu pukul 19.30 wib bulan depan, dan tema kegiatan ini adalah “Dengan ijin Allah Corona pun bertasbih”, jika tidak ada halangan dan rintangan Insya Allah dan Allah meridhoi dan memberkahi kita semua dan kita yakin, Allah akan senantiasa bersama orang-orang yang beriman kepadanya, mudah-mudahan dengan terlaksana nya acara ini,” ungkap pria berambut gondrong.

Dijelaskan Deni, bahwa untuk kepanitiaan di ketuai Charma Apriyanto,SE, dan Sekretaris di pegang Sukma Hidayat dan Bendahara Prayoga.

Sementara itu, Ketua Panitia Charma Afrianto, mengatakan bahwa inti dari pada acara Palembang berdzikir adalah sesuai dengan perintah Rasulullah Shalallahu Wassalam, bahwa diharuskan menebar kemashalatan umat, mensyiarkan islam sampai kesemua lapisan.

“Mengenai kondisi saat ini merebaknya penyakit corona kita sudah sama-sama tahu bahwa Alhamdulillah Palembang sampai detik hari ini pemerintahnya cukup sigap mengatasi dan tidak ditemukan sama sekali berita mewabahnya menjangkitnya corona di kota Palembang,” jelas Presiden PPMI ini

” Untuk memperkuat anjuran Pemerintah itu, pihakny mengajak kepada semua masyarakat Palembang untuk berdoa bersama, untuk tidak takut dengan Virus Corona malah justru sebaliknya dengan Berzikir dan Bertasbih kepada Allah SWT. kita umat Islam, khususnya masyarakat kota Palembang akan terlindung dari wabah penyakit Corona tersebut,”tutupnya. (Arj)

LAINNYA