Gambar_Langit Gambar_Langit

Harnojoyo Anjurkan Lakukan Langka Antisipasi Cegah Virus Corona

waktu baca 1 menit
Senin, 16 Mar 2020 15:15 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Semakin merebaknya isu terkait virus Corono atau juga di sebut Covid-19 yang sudah masuk di Indonesia, membuat pemerintah kota Palembang juga ikut melakukan antisipasi terhadap virus mematikan ini.

Disampaikan Walikota Palembang Harnojoyo saat acara MUSRENBANG di Ballroom hotel Harper Palembang Jl. R Sukamto Senin, (16/03/2020), setiap adanya pertemun pemerintah Kota Palembang, akan dilakukan antisipasi terlebih dahulu terhadap mereka yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Oleh karena isu corona sudah merebak, secara lisan sudah saya sampaikan setiap ada pertemuan kita antisipasi, paling tidak dengan termal atau pengukur suhu badan, dan juga menyiapkan hand sanitiser,” ungkapnya

Hal ini terbukti saat Harnojoyo menghadiri Musrenbang kota Palembang, dirinya ikut melakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan menggunakan hand sanitiser sebelum memasuki area kegiatan.

Tidak hanya itu Harnojoyo juga mengatakan hal ini juga berlaku di lingkungan kantor, agar bisa mengantisipasi ketika adanya gejala-gejala terkait covid-19

“Bahkan masuk kekantorpun sudah seperti itu pencegahan yang dilakukan, jadi ketika ada gejala-gejala bisa di antisipasi dengan sigap,” Tegas Harnojoyo (yfr)

LAINNYA