Gambar_Langit

Evaluasi dan Monitoring Tiap Kecamatan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Apr 2018 15:20 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

BABAT SUPAT, Pelita Sumsel- Rapat koordinasi evaluasi dan monitoring program pembangunan seluruh kecamatan dalam Kabupaten Musi Banyuasin kedepan akan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan.

Hal tersebut diutarakan Plt Bupati Muba Beni Hernedi saat membuka kegiatan yang sama yang dihadiri Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Kepala Perangkat Daerah Muba, Camat Babat Supat Marko Susanto SSTP dan para Kades dalam Kecamatan Babat Supat, dihalaman Kantor Camat Babat Supat, Jumat (20/4/2018).

“Pertemuan seperti ini kedepan akan terus kita lakukan, agar program pembangunan di kecamatan dan desa berjalan berdasarkan skala prioritas serta memberi manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Beni berharap kepada pemerintah kecamatan dan desa untuk meningkatkan pendapatan asli daerah. “Kita perlu mencari sumber-sumber keuangan alternatif, seperti dari pajak, karena sebagian besar APBD kita bersumber dari dana bagi hasil sektor pertambangan dan Migas,” ungkap Beni.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Muba juga mengatakan terkait dengan Pilkada serentak tahun 2018, ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk manjaga kamtibmas dan meningkatkan partisipasi pada pesta demokrasi yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018 mendatang.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA