Gambar_Langit Gambar_Langit

KPU Sumsel Sosialisasikan Pilkada Serentak Melalui Sepeda Santai

waktu baca 1 menit
Minggu, 6 Mei 2018 16:02 0 89 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Dalam rangka sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 juni 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan Sepeda santai, kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam, Minggu (6/7).

Adapun rute Sepeda santai dimulai dari Lapangan Merdeka ke arah Simpang manna, Simpang empat tanjung Payang, Koramil 0405, Puskesmas Sidorejo, Masjid Darussalam Talang jawa, Simpang telaga biru dan Finish kembali di Lapangan Merdeka.

Ketua KPU Pagaralam Yenli Elmanoferi mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mensosialisasikan Pilkada serentak kepada masyarakat yang ada di Kota Pagaralam, selain itu banyak doorfrize yang akan dibagikan di akhir acara.
“Ini merupakan rangkaian sosialisasi yang di gelar KPU, selain itu pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya digelar di Kota Pagaralam. Akan tetapi digelar jyga di-3 Kota lainya yakni Palembang, Lubuk linggau dan Baturaja,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Pagaralam Cycle Community (PCC) Sutopo mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh KPU tersebut, sebab dengan adanya kegiatan seperti ini selain mensosialisasikan Pemilu ini juga mensosialisasikan sepeda santai kepada khalayak masyarakat.
“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan contoh yang baik khususnya kepada masyarakat, bahwa bersepeda bisa memberikan dampak yang baik terhadap tubuh kita Kedepan, Semoga banyak masyarakat yang menyukai bersepeda,” pungkasnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA