Gambar_Langit Gambar_Langit

Aparat Polres Muara Enim Amankan Haris Kurir Narkoba

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Feb 2020 10:28 0 138 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Aparat Polres Muara Enim, mengamankan kurir narkoba Haris (47) dirumah kontrakan pelaku Didesa panang jaya kecamatan gunung Megang, Selasa 25 Febuari 2020.

Pelaku ditangkap bermula adanya informasi yang di terima aparat Satuan Reserse Narkoba yang diberikan dari masyarakat, dan kemudian personil Satuan Reserse Narkoba melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut. Setelah hasil penyelidikan benar bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba di TKP.

Personil Satuan Reserse Narkoba langsung menghampiri dan mengamankan pelaku kemudian dilakukan pemeriksaan rongga badan dan penggeledahan tempat yang dikuasinya di ketemukan barang bukti 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 5,15 Gram, 1 (satu) unit timbangan digital warna silver, 1 (satu) unit hp merk nokia warna hitam, 1 (satu) sekop plastik warna putih dan 1 (satu) bungkus klip bening.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat ResNarkoba Polres Muara Enim untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH SIK menyebutkan Pelaku dan barang bukti sudah kita aman di Satuan Rerserse Narkoba Polres Muara Enim.

“Kami Satuan Rerserse Narkoba Polres Muara Enim berkomitmen akan menindak tegas pelaku penyalahgunaan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim,” tutupnya (NVJ)

LAINNYA