Gambar_Langit

Gerakan Sosial, Camat Lalan bersama Komunitas Komala Family Muba Berikan Sembako Bagi Lansia

waktu baca 1 menit
Selasa, 28 Mei 2019 20:35 0 106 Admin Pelita

LALAN, Pelita Sumsel – Dalam rangka Gerakan Sosial Peduli Kasih Kepada Sesama, Camat Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Okta Rizal bersama Komunitas Komala Family memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia di Kecamatan Lalan, Penyerahan tersebut di laksanakan balai Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin Selasa (28/5/2019).

Menurut laporan yang diterima, bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Camat Lalan kepada warga yang berhak menerima bantuan sembako tersebut.

Dikatakan Camat, adapun paket bantuan sembako tersebut berisi beras, mie goreng, minyak goreng, gula pasir, sirup marjan, susu dan sarung.

“Kegiatan gerakan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Lalan bersama Komala Family terhadap warga yang kurang mampu dan lanjut usia, yang mana menjadi tanggung jawab kita bersama, “katanya.

Sementara itu salah satu Lansia warga Lalan, Pujiono (68) mengungkapkan terimakasih atas kepedulian Camat dan Komala Family.

“Alhamdullilah di Bulan Suci Ramadhan ini kami diberikan bantuan sembako, ini sangat membantu sekali bagi kami warga yang tidak berkecukupan, semoga kebaikan para dermawan ini akan dibalas berkali lipat lagi akan kebaikan dan rezeki yang tiada henti,” ucapnya. (*/WH)

LAINNYA