Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Tertunda Lagi, THR ASN OKU Selatan Belum Dibayar
Ilustrasi

Tertunda Lagi, THR ASN OKU Selatan Belum Dibayar

Popo Ali Janjikan Gaji dan THR Dibayar Bulan Ini

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Kabupaten OKU Selatan harus bersabar, pasalnya Gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) ditunda lagi pembayarannya.

Hal ini di ungkapkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten OKU Selatan, Rahmatullah S.TTP Rabu (3/6/2020).

“Sekarang tertunda lagi, kalau informasikan h+10 setelah, tapi dari pusat dana DAU belum masuk,”ungkap Rahmatullah

Diketahui untuk pembayaran gaji dan THR, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan seharusnya  diberikan H-10 namun karena kas Daerah belum mencukupi. artinya  5.130 orang ASN Pemerintah Kabupaten OKU Selatan belum bisa menikmati Gaji dan THR.

Bupati OKU Selatanm Popo Ali Martopo B, Commerce menyatakan bahwa untuk Gaji dan THR para ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan dibayar Bulan Juni ini.

“Insyallah bulan Juni,” ucapnya

Namun, lanjut Popo, karena pada sebelum hari raya kondisi keuangan daerah tidak mencukupi maka diambil keputusan pembayaran THR dan Gaji setalah Lebaran.

“Saat sebelum lebaran kondisi kas daerah lagi belum cukup, Insya allah dalam waktu beberapa hari kedepan setelah kas daerah masuk dari pusat kita akan bayarkan, dan secara aturan memang seperti itu dibolehkan,”pungkasnya (DK)

Bagikan Ini Di :