Gambar_Langit Gambar_Langit

Dinilai Mampu Bangkitkan Semangat Generasi Muda, Band Nasional Ini Dukung Enos-Yudha Menang Pilkada OKUT 2020

waktu baca 2 menit
Kamis, 30 Jan 2020 12:45 0 78 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang akan maju dalam Pilkada OKU Timur Berpasangan dengan H Lanosin Hamzah ST tahun 2021-2025, kembali mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini bakal calon ini mendapat dukungan dari kalangan band Nasional Asal OKU Timur “Salju Band”.

Hal itu diungkapkan Herman, Vokalis Salju Band dan rekannya saat diwawancarai usai bersilaturahmi dengan pasangan Bakal Calon Bupati OKU Timur H Lanosin ST dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur, di Aula Hotel Ardan, Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, Rabu (29/1/2020).

Enos-Yudha yang mengusung berbagai program unggulan serta membangkitkan semangat generasi muda dalam peningkatan pembangunan, dan perekonomian di Bumi Sebiduk Sehaluan (OKU Timur) agar lebih maju dan makmur menjadi salah satu alasan Salju Band untuk memberikan dukungan penuh kepada Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur agar dapat memimpin Kabupaten OKU Timur priode 2021-2025.

Menurut Herman, seluruh personil salju Band siap mendukung pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati H Lanosin ST dan Yudha, mengingat salju band sebelum terkenal di kancah nasional memiliki histori tersendiri dengan bakal calon Bupati H Lanosin Hamzah ST.

“Jadi dulu sebelum grub salju band dikenal masyarakat luas, kita makan dan tidur ditempat H Lanosin. Jadi dengan adanya kabar beliau akan maju menjadi orang nomor satu di OKU Timur. Kita tergerak untuk mendukung dan memenangkan beliau,” paparnya.

Herman Berharap, pasangan bakal calon Bupati OKU Timur H Lanosin ST dan bakal calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH kedepan dapat memberikan kontribusi bagi para pemuda di OKU Timur. (ril/yf)

LAINNYA