Gambar_Langit Gambar_Langit

Hanura Sumsel Solid Dukung OSO

waktu baca 1 menit
Rabu, 17 Jan 2018 21:58 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Jakarta, Pelita Sumsel-Sebanyak 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), menghadiri pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 di Jakarta.

Plt (Pelaksana Tugas) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa sebagian besar pengurus cabang Partai Hanura, solid mendukung kepemimpinan OSO.

“Dari 17 DPC di Sumsel, sebanyak 12 DPC menyatakan kesolidan mereka mendukung setia kepada Bang OSO sebagai Ketum Hanura.” ujar Hendri Zainuddin, setelah pertemuan.

Mengenai langkah yang akan dilakukan ke depan, setelah pertemuan ini, pria berkacama yang dikenal ramah kepada semua orang itu, menjalaskan bahwa dirinya bertugas untuk menyelenggarkan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih Ketua dan Sekretaris DPD.

“Sesuai dengan mandat dari Ketum, Saya bersama Abrar, harus menyelenggarakan Musdalub untuk memilih Ketua dan Sekretaris DPD Hanura Sumsel yang baru. Paling lambat, dalam waktu tiga bulan ke depan, sudah harus selesai.” jelasnya. (Ril/Yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA