Gambar_Langit Gambar_Langit

Lepas  Atlit Porwil, Wagub Janjikan Bonus

waktu baca 1 menit
Minggu, 27 Okt 2019 17:59 0 106 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Sebelum diberangkatkan untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) ke-X Tahun 2019, puluhan atlit Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan pembekalan dan motivasi langsung dari Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya  yang diadakan di Wisma Atlit Jakabaring, Sabtu (26/10) malam.

Dikesempatan tersebut Mawardi  Yahya  mengharapkan agar para atlit utusan Sumsel yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) ke-X Tahun 2019 tersebut untuk senantiasa meningkatkan percaya diri, menjaga spotrifitas serta  menjaga nama baik daerah.

“Kalian semua ada duta bagi daerah ini. nama baik daerah ada dipundak saudara-saudara semua. Untuk itu kami ucapkan selamat berjuang berikan yang terbaik bagi Sumatera Selatan,” tegas Wagub.

Untuk memacu semangat para Atlit Provinsi Sumatera Selatan dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, lanjut Wagub akan memberikan reward berupa bonus  bagi atlit yang berhasil mendapatkan juara dan mendali dalam Porwil X 2019 kali ini.

“Kita yakin semua itu akan tercapai karena selama ini fasilitas  latihan kita sudah sangat lengkap. Karena itu pada Porwil X Sumatera kali ini.  harus buktikan bahwa Sumsel memang layak menjadi juara,” tandasnya

LAINNYA