Home / DAERAH / OGAN KOMERING ILIR / Bupati OKI Pastikan BLT Tepat Sasaran
Warga saat memeriksa namanya di pengumunan penerima BLT di OKI (Foto : Derfian / Pelita Sumsel)

Bupati OKI Pastikan BLT Tepat Sasaran

Kayuagung, Pelita Sumsel -Bupati OKI, H Iskandar mengatakan, paket Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemkab OKI kepada warganya yang tengah kesulitan lantaran dampak Covid-19
“Dalam masa sulit seperti saat ini, paket bansos ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Bupati. Kamis (25/6/2020)
Setelah menerima dan menyalurkan paket bansos tersebut, Iskandar berharap warga tetap menjaga kesehatan agar tidak terkena Covid-19.
“Selalu gunakan masker dan menerapkan hidup sehat dan rutin mencuci tangan,”ungkapnya.
Bupati menginstruksikan camat dan kepala desa se Kabupaten OKI untuk mengumumkan secara terbuka nama-nama penerima Bantuan Sosial (Bansos) sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), agar program jaring pengaman sosial tersebut tepat sasaran dan data penerima bantuan diketahui publik secara luas.
“Agar diumumkan pada papan pengumuman desa atau tempat umum lainnya yang mudah diakses masyarakat,” tutur Iskandar
Bupati juga meminta setiap camat untuk memantau dan memastikan pelaksanaan pemberian BLT dan bansos agar dapat berlangsung baik.
“Nama-nama penerima diumumkan secara luas kepada masyarakat, baik itu daftar penerima bansos sembako maupun BLT DD,” jelas Bupati. (fian)
Bagikan Ini Di :
HUT OKU