Home / DAERAH / BANYUASIN / Ketua KONI Banyuasin Pantau Langsung Seleksi Mandiri PERBAKIN
Foto : sejumlah atlet saat Seleksi Mandiri PERBAKIN Banyuasin, sabtu (3/7/2021)

Ketua KONI Banyuasin Pantau Langsung Seleksi Mandiri PERBAKIN

Banyuasin, Pelita Sumsel – Hermantoni Ketua umum KONI Kabupaten Banyuasin, didampingi Hermanto Kepala Humas, melakukan roadshow Olahraga kesetiap Cabang Olahraga di bawah KONI Kabupaten Banyuasin.

Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (PORPROV) Ke XIII di OKU Raya November mendatang.

Ketua KONI Banyuasin, Hermantoni berharap dengan diadakannya seleksi tersebut banyuasin dapat melahirkan atlet-atlet handal dibidang olahraga menembak.

“Seleksi tersebut berharap Perbakin banyuasin dapat melahirkan atlet-atlet dan penembak handal baik di kanca ragional, nasional dan internasional,” ungkap Ketum KONI tersebut.

Dimas Rifani, Ketum Perbakin Banyuasin, mengucapkan selamat bertanding ikuti dengan baik jujung sportivitas semoga kedepannya dapat mengharumkan nama baik kabupaten Banyuasin dan terimakasih kepada bapak fran dan panitia yang sudah melaksanakan kegiatan seleksi mandiri club’ menembak Perbakin Banyuasin dan berharap kedepan nya akan lahir klub-klub menembak lagi dari Banyuasin.

Seleksi Bencrhest club’ Perbakin Banyuasin turut dihadiri Sujarwadi (Kades Desa Sako) yang juga ikut memeriahkan acara tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap perkembangan olahraga di kabupaten banyuasin.

Adapun Seleksi tersebut di bidang tembak sasaran kategori – Benchrest 25m HV
– Benchrest 25m LV
– Multirange metsil 18-41m.

Yang mana di ikuti oleh 50 peserta yang tersebar di 21 Kecamatan se-kabupaten Banyuasin tentunya.
(Suh).

Bagikan Ini Di :