Gambar_Langit Gambar_Langit

Penyanyi Hit Maher Zain Gelar Konser Amal di Palembang

waktu baca 3 menit
Rabu, 2 Okt 2019 17:29 0 94 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Pengemar musik bernuansa Islam Palembang bakal gembira, karena pada 22 November 2019, penyanyi Hit Insha Allah, Maher Zain akan mengelar konser di Palembang tepatnya  tanggal 22 Novembei 2019 nanti yang akan digelar di PSCC Palembang dengan tajuk konser music Nasyid & Gambus bertajuk, “Konser Silahturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends”.

Rangkaian tur Maher Zain& Friends di indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar

“Tujuan diadakannya konser ini untuk menjalin talisilahturrahim bagi pecinta music religi di Indonesia dalam suasana yang masih Fitri. Palembang Terpilih dari  delapan kota tersebut bukan tanpa alasan. Maher Zain memang memiliki banyak sekali penggemar di lndonesia,hingga ketingkat Internasional,” ungkap Ade Husni Direktur utama PT Langit Biru Maharaya yang merupakan Promotor konsee

Dijelaskan Ade, Mahei Zain yang terkenal lewat single ’Insha Allah’, ‘Sepanjang hidup , ‘tuntunku kepadamu kembali dianugerahi Double Platinum Award di Indonesia, setelah single sebelumnya juga mendapatkan Multiple Platinum Award di Indonesia dan Malaysia. Kepopuleran Maher Zain mendunia dan menjadikannya Muslim Star di 2011 dan memiliki banyak fans di banyak Negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko. Maher Zain pun sangat diminati di Negara-negara barat seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Tidak hanya bermusik, Maher lain juga dikenal sebagai sosok yang banyak terilibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Di tahun 2013, Maher Zain berkolaborasi untuk menggalang donasi bagi korban angin putting beliung di Filipina. Dia juga melakukan konser untuk memberikan dukungannya bagi penduduk Syria. Maher Zain menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. Maher Zain menjadi sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tindakan dan kepribadiannya.

“Konser Silaturahmi Maher Zain akan meleburkan nafas religi yang menyejukan nan damai dalam konser silaturahmi. Siapkan diri anda untuk mengikuti alunan musik yang tidak hanya memberikan kedamaian namun juga memperkaya hati,” paparanya

Nonton Konser Silaturahmi Maher Zain di Palembang  Bakal Dapatkan Umroh Gratis

Para penonton konser Maher Zain bisa mendapatkan 1 paket umroh gratis dalam pragram #Insha Allah Umroh. Hadiah lainnya bagi para penonton konser juga bisa mendapatkan 10 tabungan umroh senilai Rp 2.500.000. Umroh.com juga akan memberikan giveaway dalam pre-event ini dengan membagikan tiket gratis untuk konser Maher Zain.

Dalam konser Maher Zain, Umroh.com yang merupakan online marketplace khusus perjalanan umroh yang terpercaya yang ingin ikut memeriahkan konser Maher lain  dengan memberikan paket umroh gratis dan hadiah menarik lainnya lewat giveaway #Insha Allah Umroh.

“Melalui program #lnsha Allah Umroh ini kami ingin memudah #InshaAllah Umroh ini kami ingin memudahkan orang-orang yang inigin segera beribadah umroh ke tanah suci, kami juga ingin ikut serta memeriahkan konser ini dengan memberikan hadiah hadiah menarik yang di persembahkan oleh umroh.com,” kata Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy

Dijelaskan, bahwa untik bisa mendapatkan 1 paket umroh dan tabungan umroh senilai Rp
2,5, caranga mudah.

“Setelah konser, penonton bisa berfhoto denga pose tangan sambil berdoa dengan memberikan caption menceritakan seberapa besar mimpi dan keinginan kalian untuk menunaikan umroh,” jelasnya (Yf)

LAINNYA