Gambar_Langit Gambar_Langit

Popo Titip Nora Ke Sekda

waktu baca 2 menit
Rabu, 30 Sep 2020 13:03 0 167 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, mengadakan acara malam ramah tamah antara Pejabat sementara (Pjs) Bupati OKU Selatan,Nora Elisya SH MM bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Kabupaten OKU Selatan serta seluruh jajaran Organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada lingkungan pemerintah daerah Kabupaten OKU Selatan.

Turut hadir dalam acara malam ramah tamah yang berlangsung Selasa (29/09) malam, di Pendopo Dewan Kesenian Pemda OKU Selatan, pasangan calon Bupati serta wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan tahun 2020, Popo Ali Murtopo dan Soelihin Abuasir (PAS).

Dalam sambutannya, calon Bupati OKU Selatan Popo Ali yang juga merupakan Bupati definitif saat ini yang sedang cuti pilkada, menyampaikan selain ucapan selamat datang di bumi Serasan Seandanan kepada Nora Elisya selaku Pjs Bupati, Popo dalam pesannya saat sambutan juga menitipkan Pjs Bupati Nora Elisya kepada Sekda dan seluruh jajaran OPD yang ada di daerah tersebut untuk membantu sekaligus melancarkan tugas-tugas Pjs Bupati saat ini dalam menjalankan tugasnya memimpin Kabupaten OKU Selatan selama dirinya cuti.

“Selama saya  cuti, seluruh kepala OPD khususnya tetap bekerja dengan baik menjalankan tugas dibidangnya masing masing,” pesan Popo.

Sementara kepada Pjs Bupati Nora Elisya, Popo juga sebaliknya berpesan menitipkan sekda serta para Kepala OPD yang ada agar tetap selalu bisa menjalankan tugas mereka dengan baik di Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan.

Acara malam ramah tamah berjalan lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan. (DK)

LAINNYA