Gambar_Langit Gambar_Langit

Heboh, Ditemukan Mayat Bayi Setengah Badan

waktu baca 1 menit
Minggu, 24 Sep 2017 00:08 0 115 Redaktur Pelita Sumsel
PAGARALAM, Pelita Sumsel – Penemuan mayat bayi dengan kondisi mengenaskan membuat warga heboh, bayi dengan tubuh terpotong dua bagian ditemukan di kawasan jalan Lingkar Timur perkebunan belakang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah, tepatnya di Desa Aceh Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat yang merupakan perbatasan dengan Kota Pagaralam, Sabtu(23/9).
Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaifani mengatakan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tmelintas di kawasan tersebut. “Mayat bayi ditemukan warga sekitar Pukul 09.00 WIB, warga menghubungi Polsek Pajar Bulan, dan kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata dia.
Lanjut Kaifani, saat ditemukan mayat bayi tersebut sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap.”Kondisi mayat tersebut cukup mengenaskan, hanya setengah badannya saja yang utuh bagian dada keatas yakni kepala dan tangan, sedangkan dada kebawah tidak ditemukan di TKP, sehingga sulit mengetahui jenis kelamin mayat tersebut,” ujarnya.
Bayi diduga telah dibuang diperkirakan beberapa hari tersebut akan dibawa ke RSUD Besemah untuk dilakukan otopsi. “Sekarang mayat bayi kami bawa ke RSUD Besemah untuk pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui penyebab kematian dan kenapa bisa terpotong menjadi dua bagian seperti itu,” ungkapnya.(rpw)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA