Gambar_Langit Gambar_Langit

Ini Pesan Kepala BNNK untuk Bujang Gadis Muara Enim 

waktu baca 1 menit
Jumat, 28 Jun 2019 22:02 0 102 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Peserta Festival Bujang Gadis Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang tengah melakukan lomba dalam ajang pencarian Pemuda dan Pemudi berprestasi, serta diharapkan dapat menjadi kebanggaan wilayahnya, sekolahnya,dan para Orangtuanya tersebut itu, terlihat mendapat arahan serta pembekalan terkait bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diutarakan langsung oleh kepala BNNK Kabupaten Muara Enim AKBP Abdul Rahman SH, ketika memberikan arahan dan pembekalan kepada 40 orang kontestan bujang gadis kebanggaan Kabupaten Muara Enim pada kemarin (27/06), bertempat di hotel Grand Sintesa Muara Enim.

Tidak hanya pembekalan dan arahan terkait bahaya narkoba, Kepala BNNK Muara Enim tersebut,juga mengajak para peserta festival bujang gadis itu, juga dapat menjadi relawan anti narkoba.

” Melalui hari anti narkotika Internasional pada (26/06), mari kita hindari bahaya narkotika, dan mari kita songsong masa depan yang baik . Tingkatkan prestasi , jauhi narkoba,dan mari kita perangi narkoba yang hanya dapat merusak masa depanmu,” ajak AKBP Abdul Rahman SH, didepan 40 kontestan dalam ajang Festival bujang gadis Muara Enim 2019 itu.

Tampak hadir dalam ajang festival bujang gadis Muara Enim tersebut,kepala BNNP Sumsel, Polres Muara Enim, dan para unsur lainnya. (AJ)

LAINNYA