Home / DAERAH / Ngantor di Desa, PLT Bupati Jaring Aspirasi Warganya

Ngantor di Desa, PLT Bupati Jaring Aspirasi Warganya

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, H Juarsyah, berkunjung ke desa – desa yang ada dikecamatan sungai rotan, kunjungannya untuk menjaring aspirasi dan keluhan warga desa tersebut.

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten muara Enim, bertujuan untuk menjalin kedekatan serta menjadi tempat bersilahturahmi antara Pemimpin dan masyarakat yang ada di desa, guna menyaring aspirasi masyarakat demi Pembangunan serta menjalankan Visi dan misi Kabupaten Muara Enim yang merakyat.

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, mengatakan, kunjungannya ke desa – desa untuk menjaring aspirasi warga setempat. Sekaligus demi pembangunan dan visi misi kabupaten muara Enim.

“Alhamdulilah kunjungan saya kedesa ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Saya mengajak seluruh masyarakat mari bersama membangun muara Enim,”katanya

Sementara pada kunjunganya kedesa bupati sempat ngantor di desa Sukajadi, diteruskan Sholat Jum’at di Desa Danau Rata dan terakhir di lanjutkan memberikan bantuan berupa Sound system, Kipas Angin, Perlengkapan olahraga bantuan Kegiatan Karang Taruna di Desa-Desa dan Sajadah Gulung.(ajn)

Bagikan Ini Di :