Gambar_Langit Gambar_Langit

Yudi Mubarak Diringkus Polisi Akibat Curanmor

waktu baca 1 menit
Jumat, 21 Feb 2020 12:07 0 158 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Satu pelaku pencurian dengan Pemberatan (Curat), diwilayah hukum Polsek Gunung Megang diringkus Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang pada Kamis(20/02).

Pelaku Curanmor yang ditangkap tersebut, bermama Yudi Mubarak (34), tercatat sebagai warga Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim. Dalam penangkapan pelaku Curanmor yakni Yudi Mubarak (34), tersebut, satu pelaku lagi berhasil kabur yang kini tengah dalam pengejaran aparat Tim Trabazz Polsek Gunung Megang dan masuk Daftar Pencarian Orang(DPO).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono,SH,SIK, melalui Lakhar Polsek Gunung Megang Iptu Yusda Fuadi, dan Kanit Reskrim Polsek Iptu M.Heri Irawan, membenarkan telah menangkap pelaku Curanmor diwilayah hukum Polsek Gunung Megang yang peristiwa tersebut terjadi pada Kamis(20/02), dengan TKP di Camp 22 Afd.VI PT. Cifu Desa Ujan Mas Lama.

” Ya,pelaku berhasil kita tangkap saat anggota kita tengah giat patroli didaerah Benakat, Namun 1 rekan pelaku berhasil.kabur yang kini tengah dalam pengejaran petugas kita, ” ungkapnya.

“Kini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Gunung Megang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Lakhar Iptu Yusda Fuadi. (NVJ)

LAINNYA