Gambar_Langit Gambar_Langit

Merasa Terpanggil, Sartono Kohar Siap Maju di Pilkada PALI

waktu baca 2 menit
Jumat, 21 Jun 2019 14:18 0 110 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pesta Demokrasi dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang bakal dilaksanakan di wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, pada April tahun 2020 mendatang, diprediksi bakal bermunculan para kandidat yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten PALI Sumatera Selatan masa  periode 2020-2025.

Sebut saja Sartono Kohar SH, yang kini tengah menjabat selaku Direktur Utama (Dirut) PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim .  Ia yang lahir pada 21 November 1963 di Desa Prabumenang Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI , Ia merasa terpanggil untuk memajukan daerahnya, dan ia siap tampil dalam ajang pesta demokrasi Pilkada pada April 2020 sebagai calon Bupati Kabupaten PALI Sumatera Selatan. Hal tersebut diungkapkan beliau (Sartono.red), kepada media ini diruang kerjanya pada Jum’at (21/06/19).

” Ya, insya Allah kita siap memajukan Kabupaten PALI lebih baik lagi ,dan transparan serta PALI harus berkualitas.  Sebagai putra daerah saya merasa terpanggil untuk membangun Kabupate PALI , kapan lagi kita akan berbuat, dan jika yang maha kuasa meridoi saya akan siap mengabdi untuk Kabupaten PALI,” ungkapnya.

Dikatakannya, jika dirinya siap maju mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati PALI, lanjut Sartono, bahwa ini keinginan dirinya hanya karena marasa terpanggil untuk membangun PALI agar lebih baik lagi. Disinggung apakah ada deal-deal Politik, atau desakan dari masyarakat maupun partai pengusung

“Tidak ada hal tersebut, dan ini murni karena saya merasa terpanggil untuk membangun daerah, Namun terkait partai pengusung , Kan Pilkada masih lama, dan soal partai nanti bisa dibicarakan dan dikordinasikan, Namun yang terpenting sekarang ini, yakni meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat, serta mensosialisasikan kepada masyarakat,” pungkas Sartono Kohar,SH, yang bergegas dari ruang kerjanya menuju gedung DPRD Muara Enim dalam melaksanakan rapat Paripurna. (AJ)

LAINNYA