Gambar_Langit

Hadapi Musim Penghujan, Camat M Andri Ajak Jajarannya Apel Gabungan Setiap Satu Bulan Sekali 

waktu baca 1 menit
Selasa, 10 Nov 2020 21:35 0 82 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Camat Buay Pemuka Bangsa Raja Muhammad Andrie, S.IP menghimbau Masyarakatnya yang bermukim di beberapa wilayah rawan banjir agar selalu siaga dan waspada dalam menghadapi musim penghujan. Mengingat BMKG sendiri telah memprediksi curah hujan akan terjadi peningkatan di beberapa waktu kedepan.

“Masyarakat yang bermukim di wilayah yang masuk rawan banjir agar selalu siaga dan waspada. Karena prediksi BMKG sendiri beberapa waktu kedepan akan ada peningkatan curah hujan,” ujarnya dalam sela-sela Apel Gabungan di Kantor Camat BP Bangsa Raja. Selasa (10/11/2020).

Dirinya juga mengajak para pamong desa dan stafnya, serta unsur Muspika agar dapat ikut dalam pelaksanaan apel gabungan yang akan dilakukan secara rutin setiap bulan sekali, sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan petugas sebagai pelayan masyarakat sesuai bidang masing-masing. Dan sebagai fungsi pengecekan kesiapan personil di Kecamatan dan desa dalam melaksanakan tugas.

“Dengan apel rutin ini kita harapkan dapat mengefektifkan tugas dan peran kita masing-masing. Terkait BPNT yang ada di Kecamatan BP Bangsa Raja juga saya pastikan, Program BPNT (Sembako) Wajib Cukup, Jumlah dan Prima Mutu Layak Konsumsi,” ujar Camat yang memiliki misi mewujudkan BP Bangsa Raja Nyaman dan Berkembang. (fah)

LAINNYA