Gambar_Langit Gambar_Langit

IKAL Lemhanas dan PWI Berbagi Takjil

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Jun 2019 21:53 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ikatan Alumni (Ikal) Lemhannas Komisariat Provinsi (Komprop) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama PWI Sumsel menggelar pembagian takjil di simpang 5 DPRD Sumsel (2/6).

Sebanyak 1000 takjil di bagikan kepada masyarakat kota Palembang yang melintas di simpang DPRD Sumsel.

Menurut Ketua Ikal Lemhannas Komprop Sumsel Ery Gustion ( Bowie) SH M kn berbagi kasih dan kepedulian sesama masyarakat kota Palembang.

Sejak pukul 17.00 pihaknya memulai membagikan takjil untuk warga berbuka puasa.
” Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.” Inilah bentuk kepedulian kita dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil,”  katanya.
Selain itu dengan adanya pembagian takjil ini,  menurutnya terutama bagi pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini.
“Kegiatan sosial kita lanjutkan besok dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan di kota Palembang,” katanya.
Sedangkan Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.
”Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian Ikal Lemhannas Komprop Sumsel bersama PWI Sumsel maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” katanya.
Kedepan menurutnya kerjasama antara Ikal Lemhannas Komprop Sumsel bersama PWI Sumsel akan dilanjutkan dengan kegiatan kegiatan lain.

LAINNYA