Home / NEWS / POLITIK / Alumni Unsri For Jokowi Tetap Kritik Pemerintah

Alumni Unsri For Jokowi Tetap Kritik Pemerintah

Palembang, Pelita Sumsel – Setelah turut berjuang mengantarkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019-2024, kini Alumni Unsri For Jokowi, kembali berkumpul mengadakan syukuran dengan tekad wadah yang telah ada tersebut tetap mengawal pemerintahan agar Indonesia menjadi lebih maju lagi.

Demikian dikatakan pendiri Alumni Unsri For Jokowi, Muhammad Rofiq saat dimintai keterangan disela sela acara pertemuan Alumni Unsri For Jokowi, Minggu (28/07/2019) malam di salah satu rumah mkan sebilangan Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

Dikatakan Rofiq, setelah berhasil mengantarkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019-2024 kini berkumpul kembali dengan tujuan agar wadah mereka dapat terus eksis. “Tujuan dibuatnya acara, mengumpulkan kembali Alumni Unsri For Jokowi, dan sudah tercapai, bahkan sudah rekonsiliasi, tidak ada lagi istilah 01 atau 02 yang ada sekarang 03 persatuan Indonesia,” ucapnya.

“Kawan kawan menginginkan, agar wadah yang sudah ada ini diarahkan hal lain yang lebih positif, bidang sosial, kepentingan publik, seperti membuat diskusi atau bakti sosial. intinya apa yang ingin dicapai lagi saat ini agar menjadikan Indonesia lebih baik lagi,” tambahnya.

Rofiq mengaku pihaknya siap mengawal agar Indonesia ini maju, lebih baik lagi dalam segala hal. “Hilangkanlah segala perbedaan yang ada dahulu. Apa yang bisa kami lakukan sebagai bentuk kontribusi kami, pasti kami lakukan. Alumni Unsri For Jokowi ini memiliki ribuan anggota yang tersebar di Indonesia dan siap mengawal pemerintahan,” tutupnya.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut para aktivis, Andreas OP, Chandra Anugrah alias Capung yang juga sekretaris pelaksana kegiatan. Kemudian para anggota lainnya seperti Anita Desiani, Emma Sihite, Dadan Afridian, Iqbal dan lain sebagainya serta ketua pelaksana kegiatan Dr Siti Mirza. (YF)

Advertisement
Bagikan Ini Di :