Gambar_Langit Gambar_Langit

Klinik ini Jadi Incaran Emak-emak di Pagaralam

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Mei 2019 20:47 0 265 Admin Pelita

Pagaralam, Pelita Sumsel – Klinik Has Monalisa  adalah salah satu klinik dari sekian banyak klinik  yang ada di kota pagaralam, di mana klinik yang terletak di simpang alun dua atau yang lebih di kenal simpang empat telaga biru  ini selalu jadi incaran para ibu ibu baik itu sekedar pemeriksaan kehamilan maupun melahirkan.

Ibu vina salah satunya perempuan berumur 25 tahun sengaja datang ke klinik Has  Monalisa untuk memeriksa kehamilan anak kedua nya .

“Kenapa memilih di klinik monalisa karena kenyamanan dan keramahan para bidan nya dan yang paling di incar para ibu ibu di sini adalah bidan monalisa yang sudah sangat berpengalaman dalam membantu masyarakat dalam persalinan, “ujar vina.

Sementara bidan Monalisa,SST,SKM,.M. Kes saat di wawancarai wartawan berita ini selasa 14/05 Mengatakan ini sudah menjadi tugas dan kewajiban pihaknha selaku abdi masyarakat

“Dalam bekerja saya tidak sendirian melainkan di bantu lima bidan yang berjaga secara bergantian karena memang klinik ini buka 24 jam, “jelas  Bidan Monalisa yang sehari hari bekerja di  dinas kesehatan pemkot Pagaralam Bidang Kesejahteraan masyarakat ini.

Bidan Mona juga menjelaskan bahwa di klinik Has Monalisa ini selain malayani persalinan juga melayani Suntik KB, pemeriksaan bayi di dalam kandungan (USG), periksa tensi, darah, gula darah dan lainnya.

“Semua itu kita kerjakan di bantu alat yang canggih bukan hanya alat namun ketenangan dan cekatan dalam bekerja juga menjadi prioritas dalam bekerja karena klinik Has Monalisa sangat mengutamakan keselamatan antara ibu dan bayi , ” ujar  Bidan Monalisa. (Aceng)

LAINNYA