Home / DAERAH / BANYUASIN / Peringati HUT Kabupaten Banyuasin, Askolani : Membangun Hanya Gunakan APBD Tidaklah Mudah
Suasana Peringatan HUT Banyuasin ke 18 (Suhaimi/Pelita Sumsel)

Peringati HUT Kabupaten Banyuasin, Askolani : Membangun Hanya Gunakan APBD Tidaklah Mudah

Banyuasin, Pelita Sumsel, — Pemerintah Kabupaten Banyuasin peringati Hari jadinya yang Ke-18 dengan tamu yang terbatas.

Acara yang dihadiri langsung Oleh Bupati Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin, Pimpinan dan anggota DPRD Banyuasin, Kepala OPD Beserta Jajaran, Kapolres Banyuasin, Kajari Banyuasin, Dandim 0430 Banyuasin dan tamu undangan lain. Di Aula Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jum’at (03/7).

Selain itu acara juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Kapolda Sumatera Selatan melalui Video Call.

Di umur Kabupaten yang ke-18 ini Askolani mengatakan jika membangun kabupaten Banyuasin tidaklah mudah jika hanya menggunakan anggaran yang ada, maka dari itu untuk menggenjot pemerataan pembangunan kami melakukan pinjaman ke Pihak bank.

“Membangun Banyuasin jika hanya mengandalkan APBD kita tidak lah mudah, maka dari itu guna mempercepat pemerataan pembangunan kami memiliki inisiatif mengajukan pinjaman ke Bank Sumsel Babel sebesar 288 M dan kita bisa liat hasilnya Tujuh jalan Poros sekarang mulus,” tegasnya.

Sementara itu, Herman Deru Selaku Gubernur Sumatera Selatan Mengigatkan sebagai kabupaten yang memiliki potensi yang sangat besar di Bidang pertanian dan perkebunan jangan berbangga diri dulu dengan apa yang telah diraih jadikanlah prestasi ini menjadi Cambung untuk meraih prestasi yang lebih lagi.

“Sebagai Kakak, kami sangat mendukung penuh setiap cita-cita kabupaten Banyuasin dan jangan berbangga diri dulu dengan apa yang telah diraih jadikanlah batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” tegasnya melalui Video Call dikediaman Rumah Dinas Gubernur Sumsel.

Lanjut Herman Deru Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan menggelontorkan Bantuan Gubernur untuk beberapa Kegiatan Mega proyek yang selama ini tertunda.

” Kami akan memberikan Bangub ke Banyuasin salah satunya lanjutan pembangunan jembatan Rantau Bayur sebesar Lebih Kurang 40 M, agar kabupaten Banyuasin Bisa Maju,” pungkasnya.(Suh)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU