Gambar_Langit

Pj Wako dan Kapolres Sidak Pasar Dempo Permai

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Jun 2018 14:09 0 97 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsl – Demi mengecek ke stabilan harga dan ketersediaaan bahan pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya, S Sos M Si bersama Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono, SIK MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Dempo Permai, Rabu (6/6). Dalam sidak tersebut tidak ada kenaikan harga yang signifikan dan kebutuhan saat lebaran dipastikan tercukupi.

Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya, S Sos mengatakan Sidak bersama tim Gabungan yang terdiri dari Pemerintah, Kepolisian, TNI, Pol PP dan Kesehatan bertujuan untuk mengecek situasi di lapangan terkait ketersediaan bahan pokok dan harganya.
“Dalam sidak tersebut tidak ditemukan kebutuhan makanan yang mengalami kenaikan harga secara signifikan, dan keniakan harga relatif stabil,” ujarnya

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono, SIK MH mengatakan dalam sidak yang dilakukan untuk memantau harga Sembako di Pagaralam ini, juga dilakukan untuk memantau situasi kantibmas di daerah pasar.
“Memang sembako ini perlu pengawasan, terutama masalah ketersediaan dan melonjaknya harga di pasaran. Kita tidak ingin ada kelangkaan dan permainan harga kebutuhan pokok masyarakat,” uangkap dia. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA