Gambar_Langit

Bersanding Dengan Tokoh Nasional, Bupati OKU Timur Terima Penghargaan Indonesia Award 2021

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Nov 2021 23:02 0 94 Admin Pelita

Jakarta, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T. Mendapat penghargaan dari Indonesia Award 2021 pada kategori Kategori Social Welfare Crisis Management in micro level.

Penghargaan ini diberikan oleh Tv Nasional inews kepada kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif, dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19. Dengan mengangkat tema Outstanding Leader in Pandemic Crisis : The Power of Vision Resilience to Get Throught Though Times. Rabu malam (24/11/2021). di iNews Tower MNC Center Jakarta.

Pada level tokoh nasional ada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, menerima penghargaan Outstanding Public Official Leader Luhut Binsar Pandjaitan. Direktur Utama BRI. Serta 22 Kepala Daerah tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah hari ini saya sangat bahagia mendapatkan penghargaan Crisis Management in Micro Level,” ujar Lanosin saat wawancara di iNews Tower.

Pria yang akrab disapa Enos menjelaskan tentang inisiatifnya membuat program 1 desa 1 Pol-PP. “Sebenarnya saya hanya mencoba bagaimana mengatasi dengan luas wilayah yang saya miliki dan antara demografi geografi masyarakatnya berkelompok-kelompok pada akhirnya saya berinisiatif membuat program 1 desa 1 Pol-PP,” Jelasnya.

Enos mengatakan kalau ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, “ini merupakan kegiatan yans sangat positif sekali dan hari ini kami mendapatkan hadiag terindah bagi Kabupaten OKU Timur,” Ujarnya.

Enos juga menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, dan bisa memacu agar bisa lebih baik lagi kedepannya. “Ini sebagai pemacu agar supaya kita lebih giat lagi untuk menciptakan dan mempertahankan apa yang telah kita lakukan dan mudah-mudahan tentu harapan saya bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” Lanjutnya.

Indonesia Awards 2021 ini dianugerahkan kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif, dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19. Awards juga diberikan kepada perusahaan atau organisasi lainnya yang telah menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi tertentu pada suatu fungsi manajemen yang bersifat strategik, sehingga berdampak signifikan mengangkat kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19. (ril Diskominfo)

LAINNYA