Gambar_Langit Gambar_Langit

Lima Tahanan Berhasil Ditangkap, 25 Orang Diminta Segera Menyerahkan Diri

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Mei 2019 15:12 0 70 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –  Lima orang tahanan narkoba yang melarikan diri dari sel tahanan Mapolresta Palembang berhasil ditangkap kelimanya ditangkap dikawasan Mariana, Kabupaten Banyuasin.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah menegaskan 25 orang tahanan yang belum ditangkap untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak maka tidak tegas akan diberikan kalau tertangkap.

“Tim yang sudah kami bentuk melakukan pengejaran di beberapa titik dalam pengamanan, sejauh ini sudah lima orang yang berhasil kami tangkap didaerah Mariana Banyuasin” ujar Kapolresta.

Dirinya juga menghimbau kepada keluarga tahanan jika mengetahui keberadaan nya agar memberikan informasi kepada polisi dan agar menyerahkan nya kepada polisi.

“Sisanya 25 orang yang belum tertangkap masih terus kami buru, jika mereka tidak menyerahkan diri secepatnya, maka polisi akan menindak tegas mereka,”tandasnya.

Diketahui 30 orang tahanan kasus narkoba di sel Mapolresta Palembang melarikan diri dini hari tadi sekitar Pukul 02.00 WIB setelah merusak ventilasi dan keluar lewat pintu utama.

Mereka mayoritas tahanan dari kasus narkoba yang berada di tiga ruang tahanan yang berbeda. (YF)

LAINNYA