Gambar_Langit Gambar_Langit

Satgas Mulai Lanjutkan Pemasangan Pancang Jalan

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Mar 2021 11:51 0 124 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel -Satgas TMMD 110 Kodim 0418 kota Palembang, lanjutkan pemasangan pancang pada bahu kanan kiri jalan yang di bangun.

Pada hari ini, giat Satgas TMMD mulai lanjutkan pengerjaan pembangunan fisik berupa jalan sepanjang 750 dengan lebar jalan 6 meter.

Guna hindari longsoran ketika penimbunan jalan yang sebelumnya berukuran lebar hanya 1 meter setengah tersebut, yang berada di areal persawahan.

Seperti yang terpantau pada lokasi yang menjadi target sasaran pembangunan Satgas TMMD-110 di kampung jawi, terlihat satgas TMMD dan warga kampung Jawi secara gotong royong lakukan pemasangan pancang kayu.

Pengerjaan penimbunan jalan sepanjang 750 meter yang di proyeksikan mendukung mobilitas warga kampung Jawi dalam melaksanakan aktivitas bertani nya.

Hingga di Minggu kedua pelaksanaan TMMD di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni, pada target sasaran pembangunan fisik pelebaran jalan sepanjang 750 tersebut secara fisik yang telah terbangun mencapai 40 persen.

“Alhamdulillah pengerjaan pelebaran jalan sepanjang 750 meter ini terus kita genjot, pada hari ini kita fokus pemasangan pancang kayu pada bahu kanan kiri jalan guna menghindari longsoran pada saat penimbunan,” kata DANSSK satgas TMMD Kapten Infanteri Winarto.

LAINNYA