Gambar_Langit Gambar_Langit

34 Paskibra SMKN 1 Gelumbang Dikukuhkan

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Feb 2019 17:11 0 200 Redaktur Pelita Sumsel

Muara Enim Pelita Sumsel – Bertempat dihalaman SMKN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel, 34 calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kelas 10 angkatan ke 6 tahun ajaran 2019-2020 resmi dikukuhkan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Gelumbang Ir Edi Armada,Senin (04/02/19).

Usai menyerahkan tongkat estapet dari Paskibra kelas 12 SMKN 1 Gelumbang ke Paskibra  kelas 10 angkatan ke 6 tahun ajaran 2019-2020 . Secara resmi Paskibra angkatan ke 6 yang di isi oleh 34 Siswa siswi tersebut,dikukuhkan serta disematkan tanda kepundaknya oleh selaku pembimbing Paskibra Kepsek SMKN 1 Gelumbang Ir Edi Armada .

Dalam sambutannya Kepsek SMKN 1 Gelumbang Ir Edi Armada ,mengatakan para Paskibra yang telah dikukuhkan dan telah menjadi pilihan diharapkan dapat memegang teguh apa yang menjadi prestasi selama ini. Dan apa yang telah kita Fasilitasi selama ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya. Pertahankan apa yang telah didapat prestasi dari para senior anda,dan ukirlah Prestasi sebanyak-banyaknya ,” terang Kepsek Ir Edi Armada .

Dikatakannya Paskibra SMKN 1 Gelumbang ,Alhamdulilah telah banyak mendapat prestasi yang membanggakan ,diantaranya juara 1 formasi kreasi dan juara umum se Sumsel Paskibra 2015-2019.Lanjut Kepsek,kita juga mendapat suatu kebanggaan dan kehormatan karena telah ada kunjungan dari SMKN 1 Solok Padang Sumatera Barat, yakni dalam rangka Studi banding ke SMKN 1 Gelumbang,” tutupnya. Terlihat hadir di kegiatan tersebut,Polsek Gelumbang,Koramil Gelumbang.,para Kepsek Wilayah Gelumbang dan sekitarnya,serta Wali Siswa dan unsur lainnya.(JNF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA