Gambar_Langit

Kunjungi Palembang, Sandi Sempat Resmikan Posko #Kamiberani

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Sep 2018 16:48 0 109 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga dalam kunjungan ke Palembang selain bertemu dengan sultan Palembang, dan Mahasiswa di UMP dan Kaum milenial di Kambang Iwak Palembang juga menyempatkan untuk meresmikan Posko pertama #kamiberani kaum milenial Prabowo-Sandi di kawasan Ilir Barat Permai Selasa (18/9).

Sandi mengapresiasi berdirinya Posko #kamiberaniSumsel dibawah komando Akbar Alfaro, Posko yang didirikan ini bertujuan untuk membangun perekonomian masyarakat.

“Kami dapat meresmikan posko #kamiberani yaitu kaum milenial bersama prabowo sandi, kami mengucapkan syukur dan apresiasi terima kasih babg Akbar Alfaro dan seluruh tim #kamiberani,” Kata sandi didampingi Ketua #Kamiberani Sumsel Akbar Alfaro.

Posko ini, lanjut Mantan Ketua DPP Hipmi ini,  dipastikan bisa membangunan, bukan hanya posko untuk politik tapi posko juga bisa melatih kewirausahaan, posko bisa melatih pengetahuan keuangan untuk emak emak juga bisa menjadi ajang sharing bisa juga memberikan melakukan pendampingan bagi UKM.

“Posko ini bukan hanya politik tapi menjadi posko ekonomi untuk membangkitkan ekonomi membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya yang memastikan  bahwa mereka bisa meghadapi perekonomian,” Beber Sandi.

Sementara itu, Ketua #Kamiberani Sumsel, dan M Akbar Alfaro mengatakan bahwa keberadaan posko ini akan menjadi sentral pengemmbangan ekonomi bagi masyarakat, kaum milenial dan para emak-emak.

“Kita akan segera bergerak bukan hanya untuk memenangkan Prabowo-sandi namun bagaiman mana menjadi menjadikan posko ini pusat pengembangan ekonomi,” Pungkasnya.(Ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA