Gambar_Langit Gambar_Langit

Ribuan Kalender Serta Seragam Pengajian Dibagikan untuk Warga OKU Timur

waktu baca 1 menit
Jumat, 31 Des 2021 17:40 0 135 Putra Pamungkas

OKU Timur, Pelita Sumsel – Menyambut pergantian tahun, Azmi Shofix masih terus gencar dalam melakukan gerakan sosialnya. Kali ini Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat tersebut sengaja bagikan ribuan kalender serta ratusan baju seragam kepada ibu-ibu pengajian warga OKU Timur.

“Tahap pertama ini kita bagikan di beberapa desa yang ada di 4 Kecamatan,” kata Azmi, Jumat (31/12).

Adapun 4 Kecamatan tersebut, lanjut Azmi yakni Kecamatan Belitang Jaya, Kecamatan Belitang 1, Belitang 2 dan Belitang 3. “Nanti akan kita sasar semua, sekitar seribu lebih kalender yang dibagikan,” jelasnya.

Bukan hanya kalender, Azmi juga membagikan baju seragam pengajian kepada para ibu-ibu, sehingga dapat bermanfaat dan dikenakan dalam kegiatan pengajian. “Karena ibu-ibu ini sangat rutin menggelar pengajian,” kata Azmi.

Tentu kedepan dirinya akan terus peduli dengan masyarakat, mulai dari persoalan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, pertanian dan lainnya.

“Tentu akan kita perjuangkan apa yang selama ini dihadapi masyarakat, tentu bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan provinsi,” ujarnya.

Sementara itu, Warni (53) warga Desa Sido Makmur juga menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Azmi Shofix yang telah memberikan kalender dan baju seragam kepada warga. “Beliau sangat peduli, termasuk juga kami warga OKU Timur,” singkatnya. (Ril)

LAINNYA