Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Nikmati Makan Gratis di Warung Mang Pedeka Polsek Lembak

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Des 2020 12:38 0 99 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Keberadaan warung gratis Polisi Dulur Kito (Pedeka) dimasa Pandemik terus menjadi idola dan kebutuhan sehari -hari bagi warga yang terkena dampak sosial virus Corona Disease Covid-19.

Warung gratis Mang Pedeka Polsek Lembak Polres Muara Enim yang terletak di kawasan Desa Lembak Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan ini telah berdiri eksis dan terus melayani bagi masyarakat yang ingin menyantap makan siang gratis dan terkhusus bagi warga terdampak Covid-19.

Ramlan (60), dan Wani(61), beberapa warga di wilayah hukum Polsek Lembak yang sedang menikmati makan gratis di warung Mang Pedeka Polsek Lembak tersebut, mengungkapkan rasa bangganya dan terimakasihnya kepada pihak Kepolisian Sektor Lembak karena.

“Terima kasih banyak kepada pak polisi di isni telah membantu meringankan beban selama masa pandemi saat ini, menyiapkam makan gratis kepada warga termasuk kami merasa terbantu di warung Mang Pedeka ini,” ucap kedua tukang Ojek kawasan Wilkum Polsek Lembak, Jumat (11/12).

Sementara Kapolres Muara Enim.AKBP Donni Eka Syaputra SIK, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, didampingi Kanit Binmas Polsek Lembak Aiptu  Idham Kholik, SH, bahwa selama masa pandemik berdirinya warung Mang Pedeka (Polisi Dulur Kito) dengan makan gratis bagi warga yang terkena dampak sosial virus corona selama ini telah kita siapkan.

Lanjutnya, dengan bentuk kepedulian dari Kepolisian guna membantu masyarakat yang layak kita bantu diwarung Mang Pedeka pada masa-masa sulit saat ini Polsek Lembak juga memberikan nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak sosial Covid-19.

“Kita harapkan adanya warung Mang Pedeka berdiri selama masa pandemik saat ini dapat meringankan beban bagi masyarakat serta berharap niat ikhlas ini menjadi amal ibadah, ” pungkas Kapolsek Iptu Desi Azhari SH, didampingi Kanit Binmas Aiptu Idham Kholik SH. (NVJ)

LAINNYA