Gambar_Langit Gambar_Langit

Juve Juara Supercoppa, Ronaldo: Ini Baru Permulaan

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Jan 2019 06:21 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel- Gol tunggal Cristiano Ronaldo menghantarkan Juventus juara Supercoppa Italia setelah mengalahkan AC Milan pada laga yang di gelar di stadion King Abdullah Sports City, Jeedah, Kamis (17/1).

Gol kemenangan juve terjadi pada menit ke-61 melalui sundulan kepala Ronaldo setelah diberikan umpan manis dari Miralem Pjanic. Gelar ini sekaligus menjadi gelar pertama yang diberikan oleh pemain berusia 33 tahun pada Juve sejak bergabung pada awal musim 2018/19 ini.

Gelar Supercoppa Italiana kini membuat Cristiano Ronaldo makin melengkapi koleksi gelar juaranya. Ronaldo tercatat sudah meraih empat gelar supercoppa dengan empat klub yang berbeda dan di negara yang berbeda. yaitu, Pertugal, Inggris, Spanyol dan Italia.

Berhasil mengantar timnya meraih trofi pada musim perdananya jelas membuat Ronaldo senang. Ia lalu menunjukkan tekadnya untuk membawa pulang serangkaian gelar lainnya untuk Juventus pada sisa musim ini.

“Saya senang, saya berniat untuk memulai tahun 2018 dengan trofi. Saya mendapatkan gelar pertama dengan Juve dan saya sangat senang!” ujar Ronaldo usai pertandingan kepada Rai Sport.

“Ini baru permulaan, kami akan mengambil langkah demi langkah. Kami telah mendapatkan trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk meraih trofi-trofi selanjutnya,” tambahnya (net)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA