Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Kunker Ke Polres OKU

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Sep 2019 19:47 0 104 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri beserta rombongan menyambangi polres OKU, Sabtu (14/9). Kedatangan Ketua KPK terpilih ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja bertatap muka secara langsung dengan seluruh personil polres OKU.

Orang nomor satu di Polda Sumsel ini disambut langsung oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari bersama Bupati OKU Drs Kuryana Aziz, turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar S.H., MM, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos,Kakanmenag OKU Ishak Putih dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Irjen Firli memotivasi seluruh personil polres OKU dengan menceritakan kisah hidupnya sejak kecil hingga sekarang menjabat sebagai kapolda Sumsel. “Saya kecilnya di Desa Lontar, dan tidak pernah terbayangkan bisa seperti sekarang bahkan cita-cita saya dulu hanya ingin melihat Kota Baturaja dimana saya dilahirkan,” tutur jendral bintang dua ini.

Dikatakan Firli bahkan ia sempat menjadi penjual spidol dan kue di Taman Ria Sriwijaya saat masih duduk di bangku SMA, “tapi saya semangat untuk menggapai cita-cita saya, dan perlu diingat jika ingib berhasil kita harus berkoalisi, dalam arti kata kita juga memerlukan orang lain untuk mencapai suskes, orang lain ini adalah keluarga, istri, teman dan sahabat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Putra asli OKU ini juga menceritakan ia ikut dalan seleksi KPK, mulai dari visi dan misi hingga pemilihan ia paparkan. “Alhamdulillah berdasarkan hasil pemungutan suara saya memperoleh 56 suara, dan menjadi ketua KPK terpilih,” paparnya.

Lebih lanjut Kapolda juga meminta kepada Anggota polres OKU untuk tetap semangat dalan menjalankan tugas, “tetap semangat dan jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, apa lagi saat ini Polres OKU dibawah pimpinan Ibu NK Widayana sangat luar biasa dengan inovasi yang cemerlang sehingga bisa meraih predikatt Wilayah bebas Korupsi,” tukasnya.(KBT)

LAINNYA