Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemkot Bantu Korban Tsunami Lampung

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Jan 2019 10:40 0 120 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel -Musibah yang terjadi beberapa waktu lalu di Lampung selatan menjadikan Pemerintah kota Palembang bersama unsur tim bantuan sosial, secara langsung menggalang donasi untuk meringankan beban korban bencana

Sekertaris Daerah sekaligus ketua Jeep Palembang Nian Harobin Mustofa, mengatakan bahwa pihaknya harus peduli terhadap bencana tsunami di Lampung selatan.

“Ya meskipun ini sedikit terlambat namun tidak mengurangi rasa kepedulian terhadap sesama saudara kita. Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, secara langsung saya akan hadir untuk menyerahkannya kelokasi bencana tersebut,

Dirinyamengajak bersama-sama untuk mengantarkan bantuan tersebut agar lebih cepat diterima oleh korba. Selain itu juga, bantuan ini ada dari komunitas JPN.

“Intinya ini merupakan kegiatan bakti sosial, selain melakukan kegiatan off raod kita juga fokus dalam rangkaian ini. Besoknya kita akan diterima secara langsung oleh Bupati Lampung selatan pada pukul 14.00,”jelasnya saat membuka apel di halaman Setda kota Palembang selasa (15/1).

Ditambahkannya, bantuan ini memang ada beberapa yang tidak kita bawa, sebagianya akan menyusul. Kami juga terus menerima melalui Dinsos.

Ditambahkan, Ikhasan Tosni Sekertaris Dinas Sosial, bahwa bantuan yang akan kita berikan ini berupa uang, makanan dan 2 ton beras.

“Mudah-mudahan ini apa yang dilakukan oleh teman-teman JPN menjadi contoh bagi komunitas lain untuk berbagi bersama saudara kita yang sedang mendapatkan musibah disana,”tutupnya. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA