Gambar_Langit Gambar_Langit

Dirikan TPA Babhin Polres Lahat Berangkat Umroh

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Mar 2018 16:27 0 99 Redaktur Pelita Sumsel

LAHAT, Pelitasumsel – Bripka Endang Hermanto S.H satu dari tujuh anggota Polri di lingkungan Polda Sumatera Selatan wilayah hukum Polres Lahat dianggap layak dan pantas untuk menerima penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan, berupa paket Umroh ke tanah suci (Mekkah, red).

Pemberian penghargaan yang langsung diberikan Kapolda di lapangan Polda Sumsel ini, berdasarkan penilaian Polda Sumsel terkait dedikasi dan prestasi Bripka Endang karena dengan terobosan kreatif yang dimiliki berupa mendirikan Taman Pengajian Al-qur’an di wilayah hukum Polres Lahat.

Bripka Endang Hermanto S.H yang kesehariannya bertugas sebagai anggota Babhin Binmas Polres Lahat, dianggap pantas dan layak untuk mendapat penghargaan langsung dari orang nomor satu di lingkungan Polda Sumatera Selatan, sebab dari terobosan yang dilakukan anggota Babhin ini, manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat.

Beberapa diantaranya, Getaran (Gerakan cinta Al-qur’an) yang selalu dilakukan dengan mendatangi TPA serta Dakwah pada Safari Kamtibmas di masjid masjid merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan anggota Babhin ini.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Imanuhadi SIK mengucapkan selamat atas diberikannya penghargaan kepada anggota Binmas Polres Lahat. “Tentunya terkait penghargaan yang diterima anggota Polres Lahat ini kita merasakan bahagia dan sangat bangga,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Imanuhadi, hendaknya jejak yang dilakukan anggota Babhinkamtibmas ini diikuti anggota lainnya. “Kita harapkan prestasi dan kinerja seperti ini bisa diikuti dan ditiru anggota lainnya. Sekali lagi selamat, semoga prestasi ini menjadi semangat bagi anggota lainnya untuk lebih meningkatkan dedikasi didalam menjalankan kewajiban sebagai anggota Polri,” pungkasnya. (DARMAWAN).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA